Intip Spesifikasi Suzuki Bandit 250, Moge Incaran Para Kolektor

Suzuki GSF250 alias Bandit 250

Untuk kaki-kakinya, Bandit 250 menggunakan suspensi depan teleskopik dan monoshock-linkage untuk suspensi belakang.

Pelek palang tiga yang digunakan juga jadi salah satu bagian yang diincar para modifikator dan builder.

Pada sistem pengereman, Bandit 250 menggunakan rem depan dengan cakram hidrolik berdiameter 320 mm kaliper double piston. Sedangkan pada rem belakangnya, menggunakan cakram hidrolik 220 mm kaliper single piston.

Di sektor mesin, Bandit 250 ditenagai dengan mesin 4-silinder segaris, berpendingin cairan, DOHC, 16 katup, dengan kapasitas mesin sebesar 249 cc. Mesinnya dipadukan dengan sistem transmisi manual 6-percepatan.

Ukuran diameter pistonnya 49 mm dan langkahnya 33 mm. Untuk sistem pengabutan bahan bakar, Suzuki mempercayakan empat karburator Mikuni VM 32 SE dengan rasio kompresi yang cukup padat, yakni 12,5:1.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments