Suasana Baru di Hyundai Santa Fe 2021, Ini Ubahan Luar Dalamnya

Hyundai Santa Fe

Perubahan paling kentara pada Santa Fe terbaru ialah di bagian facia atau tampilan depannya. Sebab, saat ini grill mobil menjadi lebih lebar dengan bentuk yang masih khas seperti sarang madu berpola geometris.

Kemudian, terdapat Daytime Running Lights (DRL) atau lampu senja LED yang menyipit di sisi kap mesin dan menjorok ke bawah, terintegrasi dengan lampu utama. Jadi, dari kejauhan berbentuk huruf 'T'.

Sementara lampu utamanya, menyatu dengan grill di sisi samping. Lalu tepat berada di bawah bagian tersebut dipermanis oleh garis krom yang memanjang hingga ke sisi satunya lagi.

Beranjak ke bagian samping, kesan gagah masih terasa cukup kental pada Santa Fe. Hal ini sejalan dengan bagian fender yang dibuat lebih lebar.

Tidak hanya itu, mobil juga sudah disematkan pelek baru berukuran 18 inci, seperti Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner. Tetapi, bila berbicara garis-garis tegas di Santa Fe tampak tidak banyak berubah.

Pada bagian belakang mobil, tidak banyak aspek signifikan yang berubah dari model terdahulu. Bentukannya masih terkesan gemuk, terdapat reflektor panjang, dan bemper krom yang terkesan tebal.

Melengkapi perubahan pada sektor eksterior, Santa Fe terbaru memiliki lima pilihan warna menarik, seperti Typhoon Silver Metallic, Glacier White Metallic, Magnetic Gray Metallic, Phantom Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments