Indosat Rilis Paket Freedom Internet Tanpa Batasan Jam

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh (tengah), Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam (dua dari kiri), SVP-Head of Branding Management & Strategy, Fahroni Arifin (paling kiri), SVP-Head of Core Proposition, Evelyn Jimenez (dua dari kanan), dan VP-Head of Acquisition, M. Andre Reinaldy (paling kanan), saat peluncuran Freedom Internet di Jakarta (1/10).

Paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir.

"Freedom Internet adalah paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran," ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (2/10/2019).

Menurut Ritesh Kumar Singh, keunggulan Freedom Internet adalah bisa dipakai 24 jam tanpa khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, tidak ada pembagian kuota rumit, dan tidak khawatir pulsa terpotong.

Untuk mengktifkan paket Freedom Internet, pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau Apple AppStore.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments