Menjajal Kamera Xiaomi Redmi 9T, Sebagus Apa Hasil Fotonya?

Xiaomi resmi merilis Redmi 9T di Indonesia. Ponsel kelas menengah ini punya baterai 6.000 mAh.

Seperti pada gambar di atas. Detail tetesan air yang ada di atas dedaunan masih terlihat dengan jelas, meski dalam jarak yang tidak begitu dekat. Namun, kami mendapati bahwa warna yang dihasilkan sedikit lebih pucat dibandingkan kondisi nyata.

Selain kamera utama 48 MP, Redmi 9T juga memiliki kamera ultrawide 8 MP f/2.2. Sudut pandang yang dihasilkan kamera ini cukup luas. Akan tetapi, detail gambar yang dihasilkan tidak sebaik kamera utama.

Xiaomi Redmi 9T juga dibekalikamera depth sensor 2 MP untuk menghasilkan efek bokeh. Kami mengapresiasi bokeh yang dihasilkan dari kamera ponsel ini.

Dari hasil pemotretan dalam beberapa kondisi, bokeh yang dihasilkan masih terlihat akurat dan natural, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Kamera depan Redmi 9T pun dibekali dengan mode portrait. Kamera ini memiliki resolusi 8 MP dengan bukaan f/2.0.

Bokeh yang dihasilkan pun tidak meleset dan terlihat lebih natural. Warna yang dihasilkan juga sesuai dengan kondisi nyata dengan detail yang masih terbilang tajam. Selain itu, Xiaomi Redmi 9T juga dibekali dengan kamera makro 2 MP untuk menjepret foto dari jarak sangat dekat.

Nah, hasil foto Redmi 9T selengkapnya bisa Anda lihat melalui dalam galeri foto di tautan berikut ini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments