Jelang MotoGP Styria, Marc Marquez Dibuat Kaget oleh Kondisi Lengannya

Marc Marquez saat balapan pada MotoGP Jerman 2021. (Photo by Ronny HARTMANN / AFP)

Jeda kompetisi selama sebulan lebih dianggap bisa memberi Marc Marquez energi ekstra untuk kembali ke level performa semula.

Namun, kenyataan berkata lain, Marc Marquez tidak menyangka kondisi lengannya tak sesuai harapan.

Dia merasa lengannya berada dalam kondisi lebih buruk sejak memulai rangkaian latihan bebas hari pertama MotoGP Styria pada Jumat lalu.

"Liburan musim panas dan selama berminggu-minggu saya telah berlatih, baik secara fisik maupun mental," kata Marquez dilansir dari Motorsport.

"Akan tetapi, sejujurnya saya pikir peningkatannya akan lebih besar. Ketika FP1, saya merasa tidak nyaman dan menyadari bahwa saya harus berada di atas motor MotoGP untuk memperbaiki cedera saya," kata Marquez.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments