Cerita Marquez Jelang Operasi Cederanya yang Ketiga, Hampir Frustrasi

Kondisi Marc Marquez pasca operasi ketiganya

"Sangat sulit dari segi fisik dan juga segi mental. Khususnya di sekitar September-Oktober, karena di periode itu, feeling di tangan saya tetap sama. Tidak ada peningkatan. Tidak memburuk, tapi juga tidak ada peningkatan. Saya merasa ada sesuatu yang bergerak di dalamnya," ujar Marquez, dikutip dari Crash.net, Selasa (23/2/2021).

Marquez menambahkan, dia sempat melakukan pengecekan yang berbeda untuk mencari infeksi yang terjadi. Namun, semua analisis dan tes yang saya lakukan menunjukkan negatif.

"Akan tetapi, sesuatu tidak berjalan dengan baik. Para dokter mengatakan, saya harus menunggu. Saya menunggu dan saya melakukan apa yang mereka bilang, tapi yang saya rasakan tetap sama," kata Marquez.

Marquez mengaku dua bulan tersebut sangatlah berat. Namun, sehabis operasi ketiga, setelah 10 hari berada di rumah sakit, Marquez mengatakan mulai ada peningkatan pada lengannya.

"Saya mencoba untuk selalu optimistis dan saya tidak pernah berpikir saya tidak akan balapan lagi. Saya selalu berpikir, kapan balapan berikutnya, kapan sesi tes berikutnya," ujar Marquez.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments