Kamera Pixel 4 Belum Mampu Tekuk Huawei Mate 30 Pro di DxOMark

Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL tampak belakang.

Lebih lanjut, di ranah penjepretan, Pixel 4memperoleh skor keseluruhan 117 poin, terpaut 4 poin dari sang "raja kamera" Mate 30 Pro (121 poin).

Meski demikian, DxOMark mencatat kualitas foto yang dihasilkan Pixel 4 secara keseluruhan terbilang masih cukup bagus dengan detail objek yang cukup baik dan rendering warna yang akurat dalam berbagai kondisi, baik indoor maupun outdoor.

Nah, pada mode perekaman video, Pixel 4 justru mulai menunjukkan kemampuannya. Skor Pixel 4 lebih tinggi 1 poin dibandingkan Mate 30 Pro (100 poin).

Hal itu disebabkan karena Pixel 4 punya fitur adaptive frame rate dipadukan dengan sensor penstabil gambar (OIS) yang bisa merekam video dengan mulus dalam kondisi pencahayaan yang cukup.

Kendati demikian, noise bakal sangat terlihat ketika Pixel 4 digunakan untuk merekam kondisi dengan pencahayaan minim, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari DxOMark, Jumat (25/10/2019).

Bagi Anda yang penasaran seperti apa ulasan kamera Pixel 4 secara lengkap, informasi tersebut bisa disimak di laman DxOMark pada tautan berikut.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments