Kata-kata Pertama Lionel Messi Setelah Resmi Jadi Pemain PSG

Lionel Messi ketika menyapa penggemar PSG di Bandara Le Bourget, Paris, Perancis, pada Selasa (10/8/2021) waktu setempat.

Setelah resmi ke PSG, Lionel Messi mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan barunya dan para fans.

Lionel Messi juga berharap dirinya bisa membantu PSG meraih prestasi tidak hanya di Perancis melainkan juga di kompetisi Eropa.

"Saya sangat antusias untuk memulai babak baru dalam karier saya di PSG. Segala sesuatu tentang PSG sesuai dengan ambisi sepak bola saya," kata Lionel Messi dikutip dari rilis resmi PSG.

"Saya tahu betapa berbakatnya pemain dan staf pelatih di skuad PSG saat ini," tutur Lionel Messi menambahkan.

"Saya bertekad untuk membangun sesuatu yang istimewa bersama PSG dan para fans di sini. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di Stadion Parc des Princes," ucap Lionel Messi.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments