Sang Kakak Desak Paul Pogba Pergi dari Man United dan Gabung Barcelona

Paul Pogba (kiri) berduel dengan Fernandinho (kanan) pada laga pekan ke-12 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Man City di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/12/2020).

"Saya di Manchester dan saya mencintai klub ini. Saya bermain di Manchester, bersenang-senang, dan ingin melakukan segalanya untuk membuat tim ini berada di tempat yang layak."

"Saya akan memberikan segalanya secara maksimal, seperti rekan setim saya yang lainnya," ujar Paul Pogba.

Spekulasi masa depan Paul Pogba turut menyita perhatian sang kakak, Mathias Pogba.

Mathias Pogba yang merupakan pemain klub Slovenia, NK Tabor Sezana, itu mendukung penuh jika Pogba ingin berkarier di Spanyol.

Namun, ketimbang Real Madrid, Mathias Pogba berharap sang adik memilih Barcelona sebagai pelabuhan selanjutnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments