Real Madrid Vs Chelsea, The Blues Belum "Move On" dari Eden Hazard

Pesepak bola Belgia Eden Hazard (kanan) dan Presiden Real Madrid Florentino Perez memegang jersey baru gelandang tersebut selama presentasi resminya sebagai pemain baru klub Spanyol itu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 13 Juni 2019.

Mengetahui pembicaraan itu, Tuchel secara tidak langsung menilai Eden Hazard masih sangat dicintai di Chelsea meskipin kini sudah berseragam Real Madrid.

"Semua orang tahu Eden Hazard adalah pemain berkualitas. Dia adalah pemain kunci Chelsea selama bertahun-tahun. Hazard secara konsisten sering menentukan hasil pertandingan Chelsea," kata Tuchel dikutip dari situs Metro.

"Jadi, tentu saja saya sangat menghormati Hazard. Dalam beberapa hari terakhir, kami sering membicarakan Hazard karena dia adalah pemain besar Chelsea," ujar Tuchel.

"Banyak dari staf Chelsea yang sangat mengenal Hazard. Kami membicarakan Hazard bukan hanya karena kami akan menghadapinya. Namun, kami juga berbicara mengenai bagamaina Chelsea tumbuh bersama Hazard," ucap Tuchel.

"Kami juga tentu membicarakan banyak momen dan pertandingan besar di Liga Inggris maupun kompetisi Eropa ketika Eden Hazard di sini," tutur pelatih asal Jerman itu menambahkan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments