Olimpiade Tokyo, Apriyani Ungkap Peran Greysia dalam Kariernya

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Greysia - Apriyani juara ganda putri setelah menang 18-21, 21-11, dan 23-21.

Gadis berusia 23 tahun itu bersyukur karena memiliki partner senior seperti Greysia Polii.

Apriyani mengaku kehadiran Greysia Polii berhasil membantunya tetap tenang saat menjalani setiap pertandingan.

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan (untuk kesempatan ini). Saya bersemangat sekali, tetapi saya harus mengendalikan diri, pikiran, dan emosi saya," kata Apriyani Rahayu dikutip dari situs resmi BWF.

"Pada awal persiapan, saya melakukan diskusi dengan pelatih bagaimana menghadapi tekanan. Jawabannya dua, yaitu memahami target dan berpikir sederhana," ucapnya.

"Karena saya masih muda, emosi terkadang tidak terkontrol. Namun, bersama Greysia, saya bisa tetap tenang dan menikmati permainan," katanya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments