Odyssey Facelift Pakai Honda Sensing, Harga Tembus Rp 888 Juta

Honda Odyssey Facelift di Indonesia

Pada bagian belakang, terdapat berbagai perubahan, salah satunya lampu tail light LED, LED sequential turning signal, sampai tailgate garnis.

Masuk ke bagian kabin, berbagai fitur canggih sudah ikut disematkan untuk kenyamanan berkendara. Tatak letak dasbor yang futuristik tak lupa mengedepankan konsep driver orinted.

Sedangkan pada baris kedua, kenyamanan maksimal ditawarkan melalui ruang kabin lapang dengan Premium Cradle Seat + Ottman pertama di dunia serta row slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

Kesan mewah makin terlihat dengan hadirnya New 2nd Row LED Ambient Lamp untuk memberikan tambahan penerangan. Tidak hanya itu, Power Sunroof, Side Sunshade, serta Rear Auto A/C with Smart Touch pada bagian kabin juga memperkuat kenyamanan dari Honda Odyssey facelift.

Perangkat hiburan tak perlu dipertanyakan, Odyssey facelift hadir dengan head unit layar sentuh baru berdimensi 8 inci lengkap dengan NAVI Built-in System, Hands-Free Telephone Vehicle Setting, Bluetooth & Wi-Fi Connection, Smartphone Connection untuk Audio dan Video.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments