CEO ONE Championship Sambut Gelaran Akbar ONE Vs UFC

Pendiri dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong berbicara pada tayang perdana The Apprentice: One Championship Edition di Andaz Singapura pada 17 Maret 2021.

Dia yakin para petarung ONE Championship dapat memberikan perlawanan kepada daftar nama pertarung UFC ketika berduel di atas arena.

"Saya pasti ingin melihat yang terbaik dari Timur melawan yang terbaik dari Barat," kata Sityodtong dalam rilis yang diterima KOMPAS.com, Senin (31/5/2021).

"UFC vs ONE Championship menurut saya akan menjadi fenomenal. Saya pikir seluruh dunia akan menontonnya, dan saya ingin melihat juara dunia vs juara dunia. Jadi, yang pasti saya terbuka untuk itu," ujar Sityodtong.

UFC memiliki kekuatan di pasar Amerika Utara. Organisasi seni bela diri campuran pimpinan Dana White itu kini merupakan promotor terbesar dan paling berpengaruh di wilayah tersebut.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments